Bidadaraku

1:03:00 PM

Aku membayangkan surga didepanku

Ketika aku memandang wajah bintang

Aku ingin melupakan sejenak hasratku untuk melangkah

Aku akan menjadi sayapnya, tambatan hatinya

Yang mengilhami tiap langkah hidupnya

Begitu adanya, dalam goresan pena

Dia suratan takdir untukku

Belum pernah aku menjumpainya selama ini

Dan aku tak akan pernah berhenti

Mencintaimu wahai sosok

Aku akan menjadi nafasnya, mungkin juga nadinya

Yang akan menjaga denyut jiwanya

Berartinya aku baginya, begitupun juga dia

You Might Also Like

7 comments

  1. Puisi ini pasti ditujukan buatku ya??

    ReplyDelete
  2. hahaha...

    dasar... orang buat puisinya sbeLum kenaL akhi... wek...

    :-P

    ReplyDelete
  3. itulah hbatnya ana, dah dicnta sblm dknal. wkwkwk

    ReplyDelete
  4. heLeh...

    narziiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiizzzzzz....buanget....

    :-P

    ReplyDelete
  5. skli2 narsis kan gpp

    ReplyDelete
  6. hahaha....

    mang cuma skaLi???

    pdhL berkaLi2

    ReplyDelete
  7. ssstttt, jgan kras2 ngomongnya. Kan ana jdi malu.. hahaha

    ReplyDelete

Popular Posts

Like us on Facebook

Flickr Images

Subscribe