SERVICE KAMERA DI SOLO

12:48:00 PM




Hai,
Udah beberapa bulan vakum. Langsung aja kali ini aku mau cerita soal pengalamanku service kamera di Kota Solo/Surakarta. Ini berdasarkan pengalaman pribadi aku, aku gak disponsori oleh pihak manapun.
Jadi ceritanya kamera DSLRku mati tiba-tiba setelah buat video. Dinyalain tetep ga bisa. Akhirnya aku browsing-browsing untuk nyari tempat servicenya.

1. Di Takashimura Solo, aku sempet kesana tapi pas aku kesana tempatnya tutup. gatau masih buka apa enggak.
2. Kios Mas Rully di Solo Centerpoint, ternyata harus ganti motherboardnya, dan disana gak ada T,T
3. Solo Camera, akhirnya nyoba tanya, dan setelah dicek lagi emang motherboardnya yang kena. Tapi disana ganti motherboard diharga 2.250.000 oh meen -_-" mendingan beli kamera baru ya kali.
Akhirnya aku ga jadi service. Ohya biaya cek kena charge Rp 50.000.
4. GCC Service, ini lokasinya di Gading, abis pasar Gading sebelah kiri jalan kalau dari arah Kartasura. Ternyata tempat ini meyakinkan banget buat service. Kenapa? karena banyak yang udah service disana. Banyak banget kamera yang lagi diservice. Akhirnya aku tinggal sehari, esoknya dikabarin emang motherboardnya yang rusak, dan kalau ganti harganya cuma 1.600.000, gila gak selisihnya? Dan checknya gak kena service charga, aman kan duit aku? hahaha *ketawa jahat
Sekitar seminggu kamera jadi, dan masih bergaransi 2 minggu replace dan sebulan garansi service. Kerennn ^^
Nah sekitar 3 hari setelah dipake kameranya mati lagi, akhirnya aku klaim garansi, dan dilayani dengan baik. Sekitar seminggu kameranya udah jadi dan alhamdulillah fine fine aja sampe sekarang ^^
Kalau kamu punya pengalaman gak service kamera di solo? Share dong di comment.

You Might Also Like

1 comments

Popular Posts

Like us on Facebook

Flickr Images

Subscribe