RAHASIA MUSLIMAH IDAMAN

1:39:00 PM

Assalamu'alaikum wr.wb

Sungguh indah raut wajah yang dinaungi senyuman, dan sungguh buruk raut muka itu jika bertaburkan kemuraman. Senyuman yg paling baik adalah senyuman seorang istri kepada suaminya atau senyuman suami kepada istrinya. Sebab senyuman itu menunjukan kecintaan yg terbersit dalam ruang jiwanya.
Apabila seorang perempuan berkata, bagaimana kami dapat memberikan senyuman kepada suami kami sedangkan kami disibukkan oleh pekerjaan rumah yang menumpuk? Bagaimana pula kami dapat menyambut kedatangannya dengan senyuman?
Maka, jawabannya:
Pertama, Anda harus bisa membagi waktu dengan baik, sehingga Anda tahu kapan suami Anda pulang.
Kedua, Anda harus mempersiapkan diri untuk menyambut kedatangannya, paling tidak dengan memberikan senyuman yang lembut dan menawan.
Istri yang melakukan hal demikian akan mendapatkan pahala yang sangat besar dari sisi Allah SWT.
Bagaimana tidak? Rasulullah SAW sendiri menjelaskan bahwa senyuman seseorang kepada saudaranya adalah shadaqah. Lalu, bagaimana dengan senyuman istri kepada suaminya? Tentu saja pahalanya lebih dari itu.
Diriwayatkan dari Abdullah Ibnu Harist, ia berkata, "Saya tidak pernah melihat orang yang paling banyak senyuman melebihi (dari) Muhammad utusan Allah. "(HR. At-Tirmidzi)

You Might Also Like

0 comments

Popular Posts

Like us on Facebook

Flickr Images

Subscribe