REVIEW & SWATCH SILKY GIRL DOUBLE INTENSE GEL LINER

8:00:00 AM

Hello! ^^



Harusnya postingan ini lanjutan dari chalenge menulis kemarin ya, tapi gara-gara jaringan internet yang sulit. maka aku baru bisa update blog lagi. Sebenernya semangat dan niat untuk menulis itu menggebu-gebu, tapi sayang sekali sarana dan prasarana tidak mendukung jadi harus gimana lagi dong :(
jadi misal artikelnya udah selesai mau upload di blog jaringannya bikin esmosi *,* maafkan daku...

"SILKY GIRL DOUBLE INTENSE GEL LINER"



"Silky Girl No 01 Pure Black Gel Liner A waterproof gel cream eyeliner that ensures easy and precise application. Its  Silicon Polymer Technology formula promises intense color that stays on for hours without smudging. It comes in smart packaging where the eyeliner brush neatly attached to the casing"

Kali ini aku mau bikin review eyeliner silky girl yang double intense gel liner. Sesuai namanya, eyeliner ini memang beneran intens itemnya bo' :D

Sebelumnya aku pernah beli gel liner juga dari wet n wild dengan harga 90ribuan belum termasuk ongkir, aku beli dionline shop -_- sebelum beli wet n wild aku agak bingung mau milih maybelline atau si wet n wild. akhirnya setelah aku browsing dan compare review aku memutuskan untuk beli wet n wild. tapi apa yang terjadi pemirsahhh??? Eyeliner yang datang udah kering, beneran kering keras gitu ga bisa dicolek sama sekali. Glek -_-"
Maybe itu adalah stok lama jadi bisa sampe kering. aku udah coba lumerin pake hairdryer, dikasih minyak zaitun juga tetep gak ngefek. Oh my GOD -_-" aku juga nanya ke sellernya tapi doi kayak gak mau tanggung jawab gitu, asem gak. Daripada ribut sama seller yaudahlah mungkin akunya yang lagi gak beruntung sodara-sodara. akhirnya aku buang tu eyeliner wet n wild.
Tapi aku masih penasaran dengan eyeliner gel, pengen ngrasain juga. awalnya kepengen punya maybelline karena racun dari Natasha Farani :D tapi tetep belum yakin karena pas ke counternya aku coba tester eyelinernya juga sama susahnya kayak wet n wild, mungkin karena produknya udah lama dipajang juga. Dohh -,- untung kagak trauma pengen nyoba gel liner.
Akhirnya setelah sekian lama melupakan gel liner, aku ngeliat ka Suhay Salim review gel liner dari silky girl ini, dan kata doi bagus eyelinernya, nah loh mupeng kan diracunin sama ka Suhay :D

Aku beli eyeliner ini di counter kosmetik Matahari Big Mall Samarinda, awalnya sih pengen lihat-lihat produknya aja, eh setelah nyobain testernya akhirnya kepengen beli T,T
kenapa aku mutusin buat beli? karena pas nyoba beneran enak banget bo', gak perlu susah-susah neken produknya lembut banget kek mentega, mana warna itemnya intens luar byasahh *_*
Selain itu, harga eyeliner ini juga terjangkau banget dibandingkan dengan wet n wild ataupun maybelline ^^ Si gel liner silky girl ini cuma Rp44.000 bo'



Lanjut ke packagingnya, jadi si eyeliner ini udah ada aplikatornya yang jadi satu sama tutupnya, unik menurutku karena bila mau disimpan tinggal dibalik aja aplikatornya, kalau mau dipake tinggal dibalik lagi hehehehe. Ohya, aplikatornya bulunya keras dan cukup enak dipakai, tapi hati-hati jangan sampe kecolok karena bakal sakit hahaha *pengalaman pribadi.
Untuk eyelinernya sendiri warnanya hitam intens dan hasilnya matte, gampang diaplikasikan karena lembut banget kayak mentega, Tapi.... ternyata si gel liner ini tidak sweatproof pemirsah >,< Mataku termasuk yang gampang keringetan jadi beberapa menit setelah aplikasi pasti gel liner ini beleber ke bawah mata jadi smudging T,T kesannya jadi gak rapih gitu. Tapi kalau kamu suka sama look yang kayak avril lavigne kamu bakal suka banget sama gel liner ini.
Tapi kamu bisa akalin eyeliner biar ga beleber/smudging dengan cara aplikasikan eyeshadow hitam ditumpuk diatas eyeliner ini. Meski tidak menjamin bakal waterproof, itu akan mengurangi smudgingnya.




Nilai Akhir :
Nilai 7/10. Conceler ini worth to buy dan affordable. Harganya terjangkau dibandingkan dengan eyeliner sejenis beda merk.

- Packaging : packagingnya plastik bening dengan tutup warna hitam dan sudah include aplikatornya.
- Texture : Gel Cream lembut banget kayak mentega. ^^
- Pigmentation : hitamnya intens banget.
- Staying Power : Cukupan, gampang smudging.
- Harga : Rp. 44.000,-

Sampai ketemu di post blog selanjutnya beauties. Semoga review ini berguna yaa ^^.
Jangan lupa follow me on instagram @aisyabrillianti. Share postingan ini jika bermanfaat ^^

You Might Also Like

0 comments

Popular Posts

Like us on Facebook

Flickr Images

Subscribe