REVIEW, SWATCH, LOOK USING MAKEOVER EYELINER BLACK JACK

9:27:00 AM



Hello! ^^

http://www.aisyabrillianti.blogspot.com


Jadi ini postingan hari kedua saya setelah baca 21 Hari Menulis Tanpa Henti (www.rohadiright.com).
Kali ini saya mau review eyeliner Make Over Black Jack yang aku beli bareng refill eyeshadownya kemarin. Aku udah lama banget pengen beli eyeliner ini, karena udah banyak banget beauty blogger yang review dan rekomendasikan produk ini.

Eyeliner ini gampang banget di swatch, dan empuk sekali menurutku. Gak perlu susah nekan untuk dapetin warna itemnya. Dipakai diwaterline juga gampang. Kekurangan dari eyeliner ini cuma satu, gampang smudge, apalagi kalau buat wudhu eyeliner ini bakal bleber kebawah T,T. Jadi siap-siap bagian bawah mata bakal item kena bleberan eyeliner ini.

"SWATCH DI TANGAN, 1x SWATCH & 2x SWATCH"


"SETELAH DI USAP"





Nilai Akhir :
Nilai 7/10. Saya kalau beli sesuatu gak pernah berekspektasi tinggi. Dan produk ini memang bagus, cuma sayangnya bleber kalau aku berkeringat.

-          Packaging : packagingnya simple aja. Pensil dengan tutup dan dibungkus dengan plastik.
-          Texture : lembut dan gampang dipakai
-          Pigmentation : Pigmented banget, beneran item.
-          Staying Power : Lumayan tahan kalau gak kena air dan keringat.
-          Harga : Rp. 80.000,-



Sampai ketemu di post blog selanjutnya beauties. Semoga review ini berguna yaa ^^.
Jangan lupa follow me on instagram @aisyabrillianti. Share postingan ini jika bermanfaat ^^

You Might Also Like

0 comments

Popular Posts

Like us on Facebook

Flickr Images

Subscribe