REVIEW BEDAK, ACNES COMPACT POWDER LOVELY PINK

5:22:00 PM


Hello! ^^


Jadi ini postingan ke empat dari Challenge 21 Hari Menulis Tanpa Henti.

Mohon maaf kalau agak nelat, karena kemarin setelah post review Facewash Acnes, aku perbaiki post tentang Paula’s Choice. Disana aku kasih gambar perjalanan gimana wajahku breakout karena jerawat. Kalau kalian penasaran langsung check aja ^^

Kali ini aku mau share tentang compact powder dari Acnes.






Sebenarnya aku jarang banget pakai bedak. Untuk daily makeup aku biasanya cukup pakai BB Cream aja tanpa di set bedak. Nah kenapa aku tertarik buat beli? Karena sebelumnya aku udah cocok pakai sabun dan serum jerawatnya Acnes, makanya aku pengen cobain juga bedak Acnes. Kira-kira bakal bikin breakout gak ya? ^^

Aku sebelumnya pakai bedak marcks, marina dan sempet pakai bedak bayi juga. Tapi karena breakout aku beneran jarang banget (atau mungkin malah gak pernah) pakai bedak lagi. Bedak yang aku sebutin tadi memang mudah hilang karena cenderung loose powder :D. sedangkan yang mau aku review jenisnya Compact Powder. Acnes Compact Powder ini sudah dermatologically tested lhoo ^^



Mohon maaf karena kardus kemasannya sudah aku buang, jadi penampakannya brondol gini aja, hahaha. Soalnya kemarin gak kepikiran mau direview. ^^. Bedak ini dibungkus kardus, terus dalemnya ada plastik yang bungkus bedak sama sponsnya.















Sebenernya kemarinan pengen buang bungkus plastiknya, tapi ternyata sponsnya gak bisa dimasukin kedalam bedak, oh my God -,-“ jadilah aku bawa plastiknya kemana-mana. Kesannya jadi gak higienis coy -_-“

Bedak ini diklaim bisa :

-          Menyerap sebum dan sebagai perawatan untuk kulit berjerawat

-          Perlindungan dari sinar matahari

-          Hypoallergenic & Hygiene Tested

Compact Powder dari Acnes ini padat, aplikasi sebaiknya setelah pakai foundation atau BB Cream. Tapi kadang kalau saya gak sempat pakai BB Cream saya langsung templokin nih bedak ke muka saya. Karena covernya termasuk medium. Dan lagi, bedak ini cepat menyerap minyak di wajah, jadi lumayan banget kan bisa ngurangi minyak di wajah (edisi muka kayak kilang minyak goreng). dan aku bersyukur banget bedak ini gak bikin breakout mukaku ^^

Jadi ini aku swatch ditangan.






Setelah meresap dan membaur




Nilai Akhir :

Nilai 8/10. Dengan harga yang relative murah, bedak ini worth to try apalagi jika kulit kalian berjerawat.
-          Packaging : packagingnya mengingatkanku pada bedak wardah warna biru, tapi dia warnanya ijo. dan aku belum pernah nyobain yang wardah.

-          Texture : lembut dan mudah dibaurkan

-          Cover : bedak ini covernya medium.

-          Staying Power : Lumayan tahan lama meski wajah berminyak. Kalau udah dipakai kadang ada bau sulfur. But its not big deal, karena wajar aja sih bau sulfur, khan buat kulit berjerawat.

-          Harga : Rp. 34.000,- (aku lupa berapa, tapi sekitar itu, aku beli di hypermart Samarinda


Sampai ketemu di post blog selanjutnya beauties. Semoga review ini berguna yaa ^^.

Jangan lupa follow me on instagram @aisyabrillianti. Share postingan ini jika bermanfaat ^^

You Might Also Like

0 comments

Popular Posts

Like us on Facebook

Flickr Images

Subscribe