REVIEW CITY COLOR CONTOUR & CORRECT CREAM PALETTE

7:49:00 PM


 Hello! ^^
Gak kerasa udah masuk kepostingan 5. Semoga bisa terus istiqomah menulis dan melawan malas. (^^)

Hari ini aku mau review tentang Concealer , Contour and Correct Cream Palette dari City Color Cosmetic. Jadi brand City Color ini termasuk dalam kosmetik yang kualitasnya gak mengecewakan dan harganya juga cukup terjangkau. Berawal dari kejadian breakout parah, mau gak mau, kalau ada acara besar aku harus makeup dengan bantuan concealer untuk menutupi jerawatku. Aku udah lama punya produk ini. Jadi produk ini udah pernah aku pakai berkali-kali, baik untuk dadan sendiri maupun dandanin orang. ^^




Awalnya aku sempat tertarik sama produknya LA Pro Conceal yang jadi holygrail para beauty blogger, cuma karena jatuhnya malah lebih murah si City Color ini secara 160ribu dapet palette gini jadinya aku beli yang City Color.



City Color Contour and Correct Cream Palette ini terdiri dari 7 warna :

1.       Warna kuning : buat apa yaa? Aku kok belum nemu fungsinya buat apa hahaha. Warna ini jarang banget aku pakai

2.       Warna hijau : fungsinya untuk menutupi jerawat yang lagi meradang merah-merah.

3.       Warna ungu : berfungsi mencerahkan bagian wajah yang terlihat kusam

4.       Warna orange : setahuku warna orange ini fungsinya buat nutupin lingkaran hitam dibawah mata. Tapi aku pernah juga coba buat nutupin bekas jerawat yang menghitam and it works too ^^

5.       Warna coklat susu : untuk highlight

6.       Warna coklat merah : untuk contouring dan shading

7.       Warna coklat gelap : untuk contouring dan shading





Concealer ini gak bikin saya breakout, Alhamdulillah ^^. Tapi mungkin beda kulit beda juga ya efeknya.


Nilai Akhir :

Nilai 7/10. Conceler ini worth to buy dan affordable. Harganya cukup terjangkau.


-          Packaging : packagingnya kayak akrilik. Bawah item atasnya transparent dengan gambar tutorial contouring.

-          Texture : Cream padat gitu. Harus diblend sempurna biar gak gumpal. ^^

-          Pigmentation : tidak semua warna pigmented.

-          Staying Power : Lumayan tahan lama asal gak dilap pake tissu.

-                 -           Harga : Rp. 160.000,- (Beli di domidoki.com)


 Sampai ketemu di post blog selanjutnya beauties. Semoga review ini berguna yaa ^^.Jangan lupa follow me on instagram @aisyabrillianti. Share postingan ini jika bermanfaat ^^



You Might Also Like

3 comments

  1. Nice review sista..
    Keep writing and doing your best!

    ReplyDelete
  2. seingetku, yang warna kuning buat netralin corrector deh, baru pake highlight. hehe^^

    hollabeautievers14.blogspot.com

    ReplyDelete

Popular Posts

Like us on Facebook

Flickr Images

Subscribe